Senin, 26 September 2011

PHILOSOPHICAL EXPLANATION ON MATHEMATICAL EXPERIENCES OF THE FIFTH GRADE STUDENT


By: Dr. Marsigit, M.A.
Reviewed by: Wahyu Sujatmiko (09301244041)

Penelitian ini telah memberikan peneliti wawasan ke dalam peran yang berbeda dari  esetiaan epistemis dan aksesibilitas bahan pembelajaran fisik. Para peneliti berpendapat bahwa kesetiaan epistemis diperlukan untuk mengajar aman didasarkan konsep dengan model, sedangkan aksesibilitas mempromosikan keterlibatan kelas kaya. Epistemis kesetiaan dan aksesibilitas memiliki peran yang berbeda dalam pembentukan transparansi. Dari semua temuan tersebut, penulis berusaha untuk mengembangkan metode untuk mengungkap apa yang ada di balik konsep.
Lebih dari semua, kita berkaitan dengan siswa status pengetahuan matematika menghasilkan dengan memanipulasi dengan bahan fisik, dalam skema dari Greimas 'Hermenetics Analisis Struktural. Jika perbedaan antara dua jenis persepsi masih mitos, maka kita masih bisa berdebat pada status pengetahuan matematika. Seperti diakui oleh para peneliti bahwa beberapa bahan manipulatif dapat mengganggu tafsir dan terbuka, bisa menjelaskan dengan teori doubleaffection karena fakta bahwa para guru sudah akrab dengan konsep-konsep yang disajikan. Penulis memandang bahwa gagasan Kant tentang penampilan dalam diri mereka dan hal dalam diri mereka sendiri berguna untuk menjelaskan masalah visibilitas dan / atau tembus dari perangkat mekanik.
Dalam jangka waktu dan ruang seperti yang diberitahukan oleh Kant, mungkin pengaruh persepsi siswa objek. Oleh karena itu, guru perlu mempekerjakan orang-orang semacam faktor sebagai mendukung satu dalam belajar mengajar matematika. Hubungan antara fitur perangkat dan target pengetahuan yang sangat intensif untuk menjadi dibahas oleh Kant Kritis tentang Murni Alasan. Umum teori aspek mengajar matematika proses belajar adalah untuk mengejar dalam jangka waktu hubungan  Mahasiswa sebagai subjek dan fisik materi sebagai objek dalam skema Greimas 'Hermenetics Struktural Analisis. Upaya untuk mengejar mereka hubungan akan menentukan tingkat kualitas titik filsafat tampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar